Pustaka Pelangi, Ikut Serta Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Banten 2020 - Pustaka Pelangi Pasanggrahan

Space Iklan

test banner

Breaking News

Post Top Ad

test banner

Post Top Ad

test banner

24 June 2020

Pustaka Pelangi, Ikut Serta Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Banten 2020

Simbolis Penilaian dari Tim Penilai Perpusip Provinsi Banten Bersama Kades Pasanggrahan

Pustaka Pelangi News - Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kembali mengadakan lomba perpustakaan umum ( Desa / Kelurahan ), Lomba Perpustakaan SLTA, Lomba bercerita bagi siswa siswi SD/MI dan lomba Pustakawan terbaik tahun 2020 yang di selenggarakan dari tanggal 22 Juni - 03 Juli 2020.

Semula Lomba perpustakaan umum terbaik tingkat provinsi Banten tersebut di jadwalkan pada tanggal 23 Maret - 08 April 2020 bulan lalu, sehubungan dengan adanya pandemi covid-19 yang melanda Indonesia, jadi baru bisa dilaksanakan pada tanggal 22 Juni - 03 Juli 2020.

Proses Penilaian dokumen oleh tim Perpusip Provinsi Banten


Berkaitan dengan hal tersebut, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Banten dalam Pelaksanaan lomba - lomba  dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

Untuk lomba perpustakaan umum ( Desa / Kelurahan ) terbaik tingkat Provinsi Banten tahun 2020, Perpustakaan Desa Pustaka Pelangi Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang yang satu- satunya mewakili Kabupaten Tangerang ikut serta dalam lomba tersebut.

Baca Juga :
Kades Pasanggrahan Serahkan 10 ribu Masker, Ratusan Botol Hand Sanitizer Kepada Warga  

Lasi Lestari selaku pengurus perpustakaan desa Pustaka Pelangi Desa Pasanggrahan mengatakan:
Mohon kepada seluruh masyarakat yang berada di desa Pasanggrahan dukungan dan do'anya  bahwa Pustaka Pelangi Desa Pasanggrahan sedang dalam penilaian oleh tim penilai dari dinas perpustakaan dan kearsipan (DPK) Provinsi Banten, mudah - mudahan Pustaka Pelangi bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat desa Pasanggrahan. ucapnya.


Camat Solear bersama Kades Pasanggrahan dan Tim Perpusip Kab. Tangerang

Dalam Penilaian tersebut hadir juga Kepala Desa Pasanggrahan Madrais, SE, Tatang Sumarna selaku BPD Desa Pasanggrahan, Camat Solear H. Sony Karsan dan Tim dari perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Tangerang yang di wakili oleh Joko Irwanto, Ats Ernawati dan M.Ilyas.

Adapun jadwal penilaian lomba perpustakaan umum ( Desa / Kelurahan ) dan lomba perpustakaan Sekolah lanjutan atas (SLTA/SMA/SMK/MA) terbaik tingkat Provinsi Banten sebagai berikut :

1. Kabupaten Pandeglang, 22 Juni 2020
2. Kabupatem Lebak, 23 Juni 2020
3. Kabupaten Tangerang, 24 Juni 2020
4. Kabupaten Serang, 25 Juni 2020
5. Kota Serang, 26 Juni 2020
6. Kota Cilegon, 29 Juni 2020
7. Kota Tangerang, 30 Juni 2020
8. Kota Tangerang Selatan, 01Juli 2020

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad